PRICE LIST SUZUKI

External links - JqueryPrice List Terbaru / Harga Resmi Dealer Mobil Suzuki Ter-Update Harga Mobil Suzuki (On The Road Jakarta) 2009

PICK UP 1.0 DAN PICK UP 1.5 Pick Up 1000 - 81.500.000 Pick Up 1500 - 86.000.000

REAL VAN Real Van DX - 102.250.000 Real Van GX - 110.250.000

INFO LEBIH LANJUT

What is Twitter ,how to use it and what for ?

External links - Jquery Twitter is a service for friends, family, and co–workers to communicate and stay connected through the exchange of quick, frequent answers to one simple question: What are you doing?While Twitter may have started as a micro-blogging service, it is grown into much more than simply a tool to type in quick status updates. I often describe Twitter as a cross between blogging and instant messaging, but even that doesn't do it justice.

WHY USE TWITTER ? GO HERE AND READ WHY :)

Hide Blogger Navbar in New Blogger Blogspot !

External links - Jquery Want to get rid of the blogger toolbar in new blogger that just came out of beta ? If you have shifted your blogspot blog from old blogger to the new blogger beta, you may have noticed that the previous CSS code to remove the blogger navbar will no longer be effective. That's because Google now uses different CSS tags to display the blogger bar. [#navbar-iframe instead of #b-navbar] If you want to hide the navbar in your blogger blog, here's what you should do ! (these instructions refer to the "new" Blogger layouts templates) GO GET IT GUMGUM:)

Super Sexy Bookmarks Widget for Blogger !

Thumbnail image that says sleek button using photoshop that links to a Photoshop tutoril. Looking for professional Social Bookmark Buttons for your blog ! me too :) however, while i was searching the net too, I came across a post by Naeemnur, that had instructions for Blogger (BlogSpot.com) based blogs which was really good.If you have a blog on blogger you can definitely give this a try.

Its very attractive social bookmarking widget ! it can help you to let your visitors bookmark your page effectively .

for instructions about the use of this SEXY Social bookmarking widget ! you can go here and get it GUMGUM:)

Jumat, 13 November 2009

New Karimun Estilo

New Karimun Estilo sudah didistribusikan pertengahan Oktober 2009 ini, dan dapat dipesan dan dibeli mulai saat ini.

More Sporty More Powerful Engine More Fuel Economical New Immobilzer New Headlamp With 5 - Leveling Adjuster New Electric Outside Mirror



Perbedaan Karimun Estilo dengan New Karimun Estilo :
* Tampilan yang lebih sporty, mesin yang lebih disempurnakan hingga menghasilkan konsumsi BBM yang lebih irit dan disamping itu menghasilkan akselerasi yang lebih responsif.
* Mesin New Karimun Estilo menggunakan mesin generasi terbaru (K10B) yang terbuat dari aluminium sehingga mesin menjadi lebih ringan dan juga sudah menggunakan teknologi DOHC. Mesin ini telah digunakan mobil-mobil CBU (Completely Built Up) Suzuki seperti New Celerio / A Star / Alto, mesin ini sudah digunakan Suzuki secara global.
* New Karimun Estilo sudah dilengkapi dengan immobilizer, yang berarti New Karimun Estilo tidak dapat dihidupkan tanpa kunci asli, dan New Karimun Estilo juga dilengkapi alarm.
* New Karimun Estilo sudah dilengkapi lampu kristal yang lebih besar dan lebih terang yang dilengkapi juga oleh 5-Leveling Adjuster, yang berfungsi mengatur fokus penyinaran demi keamanan dalam berkemudi dan menghadirkan kenyamanan bagi pengemudi.
Konsumsi BBM rata-rata pada New Karimun Estilo adalah 1 : 31 km/l (jalan tol / luar kota), dan untuk konsumsi BBM dalam kota adalah 1 : 20 km/l.
Pada 12-13 Oktober 2009 yang lalu, diadakan sebuah uji coba keiritan New Karimun Estilo dengan jarak Bandung - Jakarta, Endro Nugroho dari pihak Suzuki mengajak para wartawan untuk membuktikan secara langsung, dan dalam lomba ini para wartawan ditantang untuk mengemudi seirit mungkin dengan jarak dari Bandung ke Jakarta.
Ketentuan lomba ini adalah dalam 1 mobil harus diisi oleh 3 orang, dan karena menginginkan konsumsi BBM yang sehemat mungkin maka AC harus dimatikan.

Pada akhirnya juara pertama dalam lomba ini menempuh jarak Bandung - Jakarta dengan jarak tempuh 152 km, hanya menghabiskan bensin 1.14 liter : 152 KM (konsumsi rata-rata adalah 1 liter : 131.1 KM dan setelah dihitung ulang menjadi 1 liter : 133 KM).

Perbedaan dengan peserta lain yang tidak menjadi juara tidak terlalu jauh, peserta paling boros yang menggunakan AC adalah menghabiskan rata-rata 3.8 Liter atau 4 Liter dalam menghadapi jarak yang sama, dan sebagian peserta yang tidak menggunakan AC menghabiskan bensin sekitar 2 Liter (atau rata-rata 1 Liter : 70 KM).

Lomba ini dilakukan pada siang hari, dan memang cukup terbantu dengan kondisi jalan tol Bandung-Cikampek-Jakarta cukup lancar pada saat itu.

Dengan demikian New Karimun Estilo telah mematahkan asumsi bahwa motor lebih irit daripada mobil, inilah kendaraan masa depan yang sangat mengutamakan faktor keefisienan dan ramah lingkungan.


sumber : http://otomotif.kompas.com/read/xml/2009/10/16/17252318/new.karimun.estilo.bandung-jakarta.cuma.habiskan.114.liter.bensin

0 komentar:

Posting Komentar | Feed

Posting Komentar



 

Penjualan Suzuki Copyright © 2009 REDHAT Dashboard Designed by SAER